WELCOME TO MYY ARTIKEL BLOGSPOT

Sabtu, 07 Juni 2014

Pemain Meksiko Menangis Saat Kaki Luis Montes Patah dan Gagal ke Piala Dunia

Pemain Meksiko Menangis Saat Kaki Luis Montes Patah dan Gagal ke Piala Dunia

Gelandang Meksiko Luis Montes dipastikan tidak bisa ikut membela tim nasional negaranya dalam final Piala Dunia 2014 di Brasil karena patah kaki saat timnya bertanding dalam laga persahabatan melawan
Ekuador di Dallas, Amerika Serikat, Sabtu (31/5/2014).

Meksiko menang 3-1 atas Ekuador pada pertandingan itu tapi Montes cedera sekitar dua menit setelah mencetak gol pembuka pada menit ke-33. Ia terlihat kesakitan setelah berebut bola dengan pemain Ekuador, Segundo Castillo.

Montes ditandu dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Pelatih Meksiko Miguel Herrera kemudian mengonfirmasi bahwa tibia (tulang kering) dan fibula (tulang betis) Montes patah.

"Dia harus menjalani operasi yang sama sekali tidak akan mudah," kata Herrera seperti dilansir kantor berita Reuters.

Beberapa pemain Meksiko terlihat meneteskan air mata setelah melihat Montes menggeliat kesakitan saat mendapat penanganan di lapangan.

Herrera juga khawatir dengan cedera kaki yang diderita kapten dan bek Rafa Marquez, yang juga dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan meski kemudian dia mengatakan lukanya tidak terlalu serius.

"Kami akan menunggu, dia bisa menggerakkan kaki meski kesakitan tapi tidak ada tanda-tanda akan memburuk...(tapi) kami harus mengesampingkan semua dan tidak ambil risiko," katanya kepada TV Azteca pada akhir pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar